Baking Soda feat Lemon, Cara Memutihkan Gigi Alami!

Cara memutihkan gigi – Gigi lebih putih merupakan sesuatu yang diinginkan oleh banyak orang beberapa waktu ini. Hal tersebut pada akhirnya membuat beberapa individu rela mengeluarkan puluhan atau mungkin ratusan ribu rupiah untuk membeli produk pemutih gigi.
Baking Soda cara ampuh memutihkan gigi

Anda yang juga menginginkan cara memutihkan gigi yang kuning sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya sebab ada cara memutihkan gigi alami paling murah. Kenyataannya, Anda hanya membutuhkan campuran baking soda dan lemon dalam takaran yang pas.

Well, lalu bagaimana sih cara memutihkan gigi dengan cepat menggunakan dua bahan itu? Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan:

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda!

Hal yang pertama kali perlu disiapkan tentu saja bahan utama ramuan cara memutihkan gigi. Siapkan beberaoa sendok the baking soda serta air lemon secukupnya. Jangan lupa, siapkan pula sebuah sikat gigi ya.

Anda kini perlu menyiapkan mangkok kecil untuk meracik ramuan cara memutihkan gigi tersebut. Ambil beberapa sendok the baking soda dan letakkan dalam mangkok. Setelah itu, tambahkan perasan air lemon secukupnya lalu aduk hingga berbentuk seperti pasta gigi.

Bersihkan gigi nda menggunakan kain bersih atau paper towel agar air liur berlebih dapat terkurangi. Sapukan adonan cara memutihkan gigi tadi pada sikat gigi, lalu gosok seperti ketika Anda menyikat gigi biasa. Biarkan selama 1 menit lalu bilas dengan air bersih.

Cara memutihkan gigi menggunakan campuran baking soda dan lemon tersebut efeknya tentu tidak akan terlihat dalam sekejap mata. Anda membutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk mengaplikasikan ini secara rutin hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jadi, maukah Anda mencoba resep rahasia ini? Selamat mencoba dan semoga segera mendapatkan gigi putih berseri alami.

Sumber : berhijab.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar