Tips Memilih Lipstik Terbaik Ini Sebelum Membeli!

Tips Membeli LIpsti Terbaik
Memilih warna lipstik Terbaik dapat menjadi rumit pekerjaan jadi di sini adalah panduan untuk membantu Anda memilih warna yang tepat untuk Anda.

Setiap orang punya mereka. Tersembunyi di make-up tas dan lemari kamar mandi di seluruh negeri yang lipstik yang tampaknya hanya apa yang kita cari untuk-telanjang sehari-hari, merah besar, pink musim panas hidup dan mereka, satu hari atau satu minggu sampai kita melihat mereka tidak tepat, bahwa mereka tidak benar-benar sesuai dengan kita. Apakah ada cara untuk menghindari membuat kesalahan mahal dengan lipstik?

  • MEMILIH WARNA

Make-up artist Bobbi Brown tip untuk memilih lipstik yang akan bekerja untuk Anda adalah untuk mencari warna yang seperti warna alami Anda sendiri, tetapi untuk mengambilnya takik. Sehingga jika bibir Anda pucat, warna lipstik Anda bisa krem, berpasir atau pucat merah muda. Nada sedang bibir kebutuhan coklat dan mawar, sementara bibir gelap bisa memakai kismis. Jika Anda sangat gelap dan memiliki ungu atau gelap coklat bibir, pergi untuk warna-warna cokelat dan blackberry. Untuk malam, membawa warna siang hari Anda ke intensitas yang lebih kaya. Jika Anda memilih berry lip gloss siang hari misalnya, burgundy sehalus satin akan terlihat lebih dramatis di malam hari.

  • BERHATI-HATILAH NADA KULIT ANDA!

Faktor lain yang dapat membuat Anda lipstik yang terlihat benar atau salah adalah nada kulit Anda. Ini guci untuk melihat rose Inggris memakai lipstik orangey-coklat, seperti mauvey pink membunuh kulit zaitun.

Warna kulit semua orang (daripada warna kulit) cenderung memiliki kehangatan atau kesejukan itu, yang menentukan warna lipstik yang sempurna. Kulit hangat akan memiliki nada kuning dan mungkin beberapa orangey merah. Kulit dingin memiliki nada merah, cenderung merah muda.

Biasanya seseorang sangat adil atau dengan tinggi warna adalah nada kulit dingin, meskipun Anda dapat memiliki kulit menengah dan menjadi dingin. Sama, kulit sangat hitam dengan nada kebiruan keren. Demikian juga adil kulit dapat menjadi hangat serta lebih jelas hangat zaitun, Asia, dan ringan hitam kulit.

  • MENENTUKAN JENIS NADA ANDA

Jika Anda tidak yakin apakah Anda didominasi hangat atau dingin, coba tips:

1. yang cocok untuk Anda lebih baik, emas atau perak perhiasan? Lampu apapun atas kulit Anda terbaik mengungkapkan Apakah Anda memiliki warna kulit hangat atau dingin. Emas tampak hebat pada kulit hangat, sementara perak meningkatkan kulit dingin.

2. menurut untuk make-up artis Lisa Eldridge, Bagian dalam lengan Anda dapat mengungkapkan. Jika kulit pucat dan vena Anda melihat biru cerah, kau nada kulit dingin. Kulit hangat vena kurang jelas.

  • APA YANG HARUS DILAKUKAN SELANJUTNYA

Setelah Anda menemukan warna kulit Anda, menerapkan bahwa lipstik. Luas berbicara, hangat warna lipstik atau mereka dengan nada kuning dan oranye akan sesuai dengan nada kulit hangat-berpikir cappuccino, karamel, browns tertentu dengan petunjuk dari emas dan perunggu. Untuk kulit yang keren, pilihan yang baik akan di bluey spektrum merah muda, pinky cahaya merah dan merah biru-kencang dan beige klasik dengan nada merah muda.

  • TES SEBELUM ANDA MEMBELI

Ketika pengujian lipstik baru, mencoba pada bibir Anda jika Anda dapat melihat warna yang benar dan tampilannya pada kulit Anda (menggunakan cotton bud). Atau mencobanya pada bantalan jari Anda daripada sisi tangan Anda, karena mereka lebih dekat dengan bibir warna. Ini juga akan menampilkan tekstur lipstik-Apakah itu sangat tipis, benar-benar matte, shimmery dan sebagainya. Sebagai aturan umum, matte finish cenderung membuat bibir terlihat lebih kurus dan itu dapat penuaan, sementara shimmery nuansa dan glosses membuat bibir terlihat lebih penuh.

Selamat Belanja!

Sumber : http://berhijab.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar